Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  pademangan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PROMO GOCHI JUICE FREELIFE ...
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

PROMO GOCHI JUICE FREELIFE ...

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
136 kali
Harga
Rp. 380
Bagikan
:
Menjual suplemen dengan harga Grosir termurah dan di jamin asli 100 % tentunya di sertai dengan pelayanan yang memuaskan ... Anda bertanya kami dengan bangga menjawabnya ...
salam sehat selalu ...

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PROMO GOCHI JUICE FREELIFE ...

PROMO GOCHI JUICE FREELIFE TERMURAH : PEMBELIAN 1 BOTOL : RP 380.000 PEMBELIAN 1 DUS ( 4 BOTOL ) : RP 1.480.000 MANFAAT GOCHI JUICE : - Memperpanjang Usia Molekul utama polisakarida dan antioksidan yang kuat mampu melindungi tubuh dari penuaan dini - Meningkatkan Energi dan Stamina Meningkatkan toleransi, staminda dan ketahanan dalam melakukan latihan / kegiatan fisik. Membantu menghilangkan rasa lemah, terutama pada masa penyembuhan - Membuat anda kelihatan lebih muda / awet muda & tidur lebih nyenyak Polisakarida dalam Himalayan Goji Jus merangsang pelepasan hGH ( Human Growth Hormon) , hormon masa pertumbuhan ( youth hormone) , sehingga membuat penampilan menjadi lebih muda dan tidur lebih nyenyak. - Menstabilkan tekanan darah - Mengontrol kadar kolesterol dalam darah - Menstabilkan kadar gula darah bagi penderita diabetes / kencing manis - Meningkatkan libido / seks - Membantu mengurangi berat badan Membantu mengubah makanan dan lemak menjadi energi dan menormalkan kadar Kortisol - Mengurangi rasa sakit dikepala dan sakit pinggang - Menjaga kesehatan jantung, darah, ginjal dan hati - Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, ketahanan terhadap penyakit, dan membantu penyembuhan terhadap penderita kanker Polisakarida dalam Himalayan Goji Juice mendorong dan menyeimbangkan sel-sel dalam tubuh termasuk T-cells, IL2, lgA dan lgG. Hal ini membantu penyembuhan penderita kanker - Melawan peradangan dan radang sendir ( arthritis) seta menguatkan otot dan tulang - Memperbaiki kesuburan, membantu mencegah “ Morning Sickness” pada saat kehamilan dan meringankan gejala menopause - Meningkatkan daya ingat - Mengurangi stress, dan kecemasan. - Membangkitkan semangat hidup yang lebih besar. - Meningkatkan daya penglihatan Siapa yang Boleh Minum Jus Goji? Siapa saja boleh minum jus goji, baik anak-anak, wanita hamil dan orang usia lanjut dan disarankan 60 ml ( ukuran 2 tutup botol) setiap hari dan tidak ada efek apapun bila minum lebih dari dosis tersebut. UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUB : FYONIE ( 0813 7022 8868 ) PIN BB : 28FE409A THANK YOU ALL ..
Tampilkan Lebih Banyak